Ada-ada Saja, Ini Goggles Khusus untuk Anjing Teman Berkendara

0
50
Goggles Khusus untuk Anjing
Rex Specs goggles khusus untuk anjing teman berkendara. Foto: motocycles

NaikMotor – Di Amerika Serikat, anjing menjadi hewan peliharaan favorit, setiap 1,6 rumah memelihara seekor anjing. Sehingga Rex Specs menawarkan Goggles khusus untuk anjing.

Pasalnya, banyak pemilik anjing suka membawa hewan peliharaan mereka berkendara atau bertualang ke tempat yang membutuhkan pelindung mata. Selain itu anjing ternyata menyukai hembusan angin ke wajah mereka, bisa jadi karena canine tidak memiliki pori-pori di tubuhnya.

Tentu saja mereka beruntung tidak pernah masuk angin jika diajak jalan-jalan sebagai pembonceng di zijspan atau side car misalnya. Pastinya tidak merepotkan pemiliknya untuk melakukan kerokan, bukan. Maksudnya anjing bisa menjadi teman perjalanan yang menyenangkan, meski mereka itu ya, anjing.

Kembali ke goggles khusus untuk anjing, Rex Specs ternyata dibuat tidak main-main. Lensanya sudah memenuhi standar ANSI Z87.1-2010 atau tahan benturan. Atau katakan saja kalau sedang joy riding tiba-tiba ada potongan ban vulkanisir melayang mengenai lensa, maka lensa tidak akan pecah, tergores pun tidak, cuma entah apakah anjingnya yang pusing?

Lensanya telah memenuhi rating UV400, atau mampu memblok cahaya UVA dan UVB 100%. Sehingga anjing tidak akan mengalami silau terutama yang menderita keratitis , penyakit mata anjing, bukan setiap melihat kera terus anjingnya menggonggong. Lensa kacamata pelindung itu ditawarkan dalam 2 versi, clear dengan 92% visible light through atau mirror dengan kecerahan 13-15%.

Desain Rex Specs goggles khusus untuk anjing telah disesuaikan dengan muka anjing, tersedia dalam ukuran XS untuk Chihuahua hingga XL untuk Great Danes (Scooby Doo). Dilengkapi strap elastis untuk disesuaikan agar goggles tetap dimukanya tidak dikunyah-kunyah. Sebab harganya lumayan, sekitar Rp1,2 jutaan di Amazon.com. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*