AJM Skuter Kini Buka Cabang di Cibubur, Fasilitasnya Lengkap!

0
144
AJM Skuter
AJM Skuter kini resmi menambah workshop mereka di Cibubur. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kabar baik buat pemilik skuter di wilayah Cibubur, AJM Skuter kini resmi menambah workshop mereka di Cibubur. Ini merupakan workshop kedua, dimana bengkel pertama berada di Pondok Gede Bekasi.

“Kami melihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di  Jakarta membutuhkan bengkel perawatan,” buka Ahmad Jayadi, owner AJM.

AJM Skuter
Ahmad Jayadi

Selain workshop yang  berkaitan dengan mesin, workshop baru ini juga dirancang sebagai one stop solution dengan menyediakan tempat nongkrong, spareparts dan segala yang berkaitan dengan gaya hidup.

“Untuk itulah, AJM Skuter hadir menawarkan segala jenis perawatan untuk skuter modern termasuk sparepart dan aksesorinya termasuk untuk modifikasi,” sebut mantan pembalap nasional era 90-an itu.

AJM Skuter
Fasilitas dyno test dan coffee shop jadi ruang nongkrong komunitas.

Workshop memiliki panjang 16 m dan lebar 12,5 m. Fasilitas yang disediakan olantara lain adanya mesin Dyno Test untuk  menguji performa mesin, selain tentunya ketersediaaan spare part orisinal serta aftermarket.

AJM Skuter
Sunmori beberapa komunitas Vespa menuju pembukaan AJM Skuter Cibubur.

Ruang tunggu coffee shop dan aneka makanan ringan sampai berat bakal. Jadi selain bisa ngopi santai sambil nunggu servis, ruang tunggu ini juga bisa dijadikan area buat kopdar dengan komunitas masing-masing.

Kehadiran AJM Skuter Cibubur disambut baik oleh pihak produsen motor seperti yang diungkapkan oleh Dede Hudori selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia, pemegang merk SYM di Indonesia. “ Dengan adanya bengkel AJM Skuter di Cibubur, kami ikut terbantu karena konsumen memiliki pilihan untuk melakukan perawatan di bengkel terpercaya sekaligus rekanan kami,” ujarnya. 

“Alhamdulillah saat opening ini beberapa partner di workshop ikut membantu dan meramaikan dengan memberikan merchandise seperti dari ohlins, Motul, Valvoline, Maxxis, Wurth, dan lainnya, biar tambah seru untuk yang hadir,” tegas Jayadi 

Dalam rangka peresmian bengkel AJM Skuter Cabang Cibubur, Minggu (2/9/2018) diadakan Sunday Morning Ride yang mengambil start dari TMII untuk kemudian finis di Cibubur dihadiri berbagai komunitas skuter. Selamat Ji!! (Rls/nm)

AJM Skuter Cibubur:
Jalan raya Alternatif Cibubur Km1 No 47, Jakarta Timur

AJM Skuter

LEAVE A REPLY

*