Kembali ke WorldSBK, Ini Edisi Terbatas Replika Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase

0
54
Replika Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase
Edisi terbatas Replika Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase penanda kembalinya Suzuki ke Kejuaraan Superbike Dunia. Foto: suzuki

NaikMotor – Seiring rencana Suzuki kembali ke WorldSBK, pabrikan dari Hamamatsu itu menampilkan edisi terbatas replika Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase.

Produk yang dibuat hanya 50 unit itu merupakan replika sportbike yang digunakan oleh Pembalap Bradley Ray di kejuaraan British Superbike (BSB). Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase telah mengantarkannya 5 kali podium selama musim 2018.

Ray menjadi juara pertama ganda di seri Donington Park, podium kedua ganda di Cadwell Park, dan sekali podium 2 di Brand Hatch. Sepertinya keberhasilan Ray di BSB telah mendorong Suzuki untuk kembali ke kejuaraan dunia sportbike stok itu.

Replika Suzuki GSX-R1000 di BSB 2018 itu akan memiliki livery sama dengan Superbike tim Hawk Buildbase. Termasuk juga aksesori seperti silencer Yoshimura R11 sq. Selain itu akan diberi no seri unik pada cover tangkinya.

Kabarnya, Replika Suzuki GSX-R1000 Hawk Buildbase itu akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 370 jutaan di Inggris. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*