Agustus 2018 Menjadi Bulan Paling Aktif Komunitas Honda

0
25
Agustus 2018 Menjadi Bulan Paling Aktif Komunitas Honda
Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang binaan PT Wahana Makmur Sejati menggekar berbagai kegiatan postif selama Agustus 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Dengan berbagai gelaran kegiatan untuk para penggemar sepeda motor Honda tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), membuat Agustus 2018 menjadi bulan paling aktif Komunitas Honda.

Komunitas binaan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), telah merangkai berbagai kegiatan di bulan ke-8 2018 itu. Mulai dari peringatan hari kemerdekaan, safety riding hingga ajakan anti Narkoba yang kini merusak banyak generasi muda.

Tepat 17 Agustus 2018, misalnya sebanyak 200 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) secara khidmat lakukan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Kegiatan dengan tema ‘CB150R Streetfire Convoy Merdeka’ juga ikut gelar upacara peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tepat di halaman dealer WahanaArtha Ritelindo (WARI) Jatake, Tangerang. Memeriahkan peringatan, beragam lomba khas 17 Agustus juga meriah dilaksanakan.

Selain upacara, masih di bulan yang sama, rasa prihatin terhadap rusaknya generasi muda akibat narkoba, Wahana ajak komunitas Honda Vario kampanye anti narkoba di salah satu kampus di kawasan Ciputat, Tangerang. Dihadiri langsung oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) kegiatan ini dihadiri oleh 100 anggota komunitas Honda Vario Jakarta dan Tangerang.

Selain menghimbau menjauhi narkoba, pada kesempatan yang sama, tim safety riding turut ajak untuk ikut peduli safety riding. Mengedepankan tagline Cari_aman, generasi muda ini diharapkan dapat menularkan berkendara aman dijalan mulai dari sikap hingga kecakapan berkendara sepeda motor hingga bisa menjadi contoh pengguna jalan yang lain. Selain tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga mengundang salah satu pemerhati berkendara aman roda dua sekaligus blogger, Edo Rusyanto.

Agustus 2018 menjadi bulan paling aktif Komunitas Honda, sehingga kegiatan komunitas tak hanya sekedar turing dan berkumpul, namun diharapkan dapat melahirkan manfaat lain yang bisa dilakukan baik untuk komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*