Lorenzo Memecahkan Rekor MotoGP di Tes Aragon

0
1298
Lorenzo Memecahkan Rekor MotoGP di Tes Aragon
Jorge Lorenzo di Tes MotoGP Aragon memecahkan rekor racenya sendiri. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Usai seri Silverstone beberapa tim melakukan private test di Aragon, 29-30 Agustus 2018. Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo memecahkan rekor MotoGP di Tes Aragon itu.

Jelang seri MotoGP 2018 Misano, tim Alma Pramac Racing, Ducati Team, Movistar Yamaha MotoGP, Red Bull KTM Factory Racing dan Team Suzuki Ecstar melakukan tes di Aragon. Di hari pertama, tim Yamaha dengan Pembalap Valentino Rossi dan Maverick Vinales seperti mendominasi dan mulai meraih progres meski trek masih kotor karena lama tidak digunakan.

Tetapi di hari kedua giliran Lorenzo dan Dovizioso, menguasai trek. Boleh jadi karena trek sudah lebih baik kondisi aspalnya.

Ducati sendiri tengah memperbaiki beberapa setingan pada Desmosedici mereka untuk menghadapi Misano. Hasil catatan waktunya meski tidak resmi cukup memuaskan.

Jorge Lorenzo memecahkan rekor MotoGP di Tes Aragon itu dengan 1 menit 47,6 detik. Rekor saat race di Aragon sebelumnya atas namanya sendiri dicetak pada musim 2015 saat masih di Yamaha, 1 menit 48,120 detik. Musim lalu, catatan Maverick Vinales untuk pole postion, 1 menit 47,635 detik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*