Hasil Lomba Keseluruhan Honda Dream Cup Palangkaraya 2018

0
195
Honda Dream Cup Palangkaraya 2018
Honda Dream Cup (HDC) 2018 bertandang ke Kalimantan Tengah setelah 14 tahun digelar. Foto: Gilang

NaikMotor – Upaya Honda menjaring bakat sekaligus mewadahi minat pembalap muda di daerah antara lain dengan membuat balapan satu merek Honda Dream Cup (HDC). Salah satu serinya yakni Honda Dream Cup Palangkaraya 2018 di Sirkuit Sabaru , 25-26 Agustus 2018 dengan menjaring 84 starter.

Honda Dream Cup Palangkaraya 2018 melombakan 8 kelas mulai dari kelas HDC1-HDC6, dengan tambahan  supporting class untuk Matic Standard 130cc Open serta Matic 110cc Standard Showroom Open.

Sirkuit Sabaru yang merupakan sirkuit kebanggaan masyarakat Palangkaraya dipilih menjadi venue HDC 2018 juga didasari tujuan untuk mengembangkan talenta balap yang ada di Kalimantan Tengah.

Honda Dream Cup

Buktinya banyak tim balap lokal yang mulai bermunculan kendati jawaranya masih paling banyak dari Banjarmasin, Kalsel. Nama-nama seperti  Ricky Ismana dan Rizki Abdi Gantian masih sulit dibendung.

“Tujuan kami meningkatkan gairah dan semangat talenta balap yang ada di Kalsel, agar nantinya ada pembalap lokal dapat bersinar di tingkat nasional maupun internasional,” kata Antonius Silitonga, Direktur Marketing PT Trio Motor.(Agl/nm)

Hasil Keseluruhan Honda Dream Cup Palangkaraya 2018:

Honda Dream Cup

Honda Dream Cup

LEAVE A REPLY

*