Idul Adha 1439 H: Wahana Tebar Hewan Kurban di 25 Lokasi

0
Wahana Tebar Hewan Kurban
Wahana Artha Group menyalurkan Hewan Kurban di Idul Adha 1439 H. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka hari Idul Adha 1439 H lalu, Wahana tebar hewan Kurban di 25 lokasi. Penyaluran hewan kurban dilakukan sehari sebelum perayaan Lebaran Haji itu, Rabu (22/08/2018).

Kepedulian Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha (YWA) menyampaikan 29 ekor kambing dan 1 ekor sapi kepada masyarakat di Jakarta dan Tangerang. Penyaluran dilakukan di berbagai cabang ritel penjualan Wahanaartha Ritelindo (WARI).

Selain di cabang Wari, Wahana juga menebar hewan Kurban di dua lokasi gudang main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Yaitu Distribution Center Jatake Tangerang dan Distribution Wahana Cimanggis Depok.

Ronnal Prawira, Ketua Yayasan Wahana Artha Group memaparkan di hari Idul Adha 1439, Wahana ingin turut berbagi bagi masyarakat yang mendukung perkembangan Wahana. “Kami ingin ikut merayakan salah satu perayaan besar kaum muslim khususnya masyarakat yang hidup dekat dengan Wahana. Pemberian juga jadi satu bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang selama ini dukung perkembangan Wahana,” paparnya.

Yayasan Wahana Artha Group merupakan sebuah yayasan yang berdiri pada tepat perayaan HUT Wahan Artha Group pada 2011 silam fokus di tiga bidang, pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Tidak hanya berbisnis, YWA menjadi bagian penting yang aktif memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Yayasan Wahana Artha kini menaungi 53 SMK di Jakarta Tangerang sebagai SMK Binaan Honda dan memiliki sarana kesehatan untuk masayarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak yaitu Rumah Sehat yang berada di Jatake Tangerang.

Yayasan ini digunakan sebagai sarana yang dapat menolong dan berikan manfaat untuk masyarakat sekitar khususnya yang memiliki keterbatasan secara ekonomi, tutup Ronnal. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here