Kepergok Sedang Tes Jalan, Ini Penampakan New Yamaha Xabre

0
Yamaha Xabre
Sosok yang diduga sebagai Yamaha Xabre generasi baru muncul di media sosial. Foto: M Nashrul Aziz

NaikMotor – Bukan sekali dua kali sosok yang diduga sebagai Yamaha Xabre generasi baru muncul di media sosial. Kini saat publik sedang penasaran, muncul lagi foto spyshot motor naked Yamaha tersebut.

Foto kali ini diunggah oleh M Nashrul Aziz member grup Facebook bernama Bekakas. Sampai saat ini belum jelas lokasi pengambilan gambar, namun yang pasti diduga kuat ialah New Yamaha Xabre.

Dari gambar telihat banyak perubahan di Xabre baru yang juga berembus kabar bakal dikasih nama Yamaha MT-15. Sehingga tak pelak garis desainnya sekarang sedikit mengikuti kakak-kakaknya yang lebih bongsor.

Yamaha Xabre
Foto: M Nashrul Aziz

Detail pertama yang langsung keciri yakni jok tandem tapi kecil. Bentuknya sedikit mengingatkan bentuk MT07 atau MT09. Tangkinya berubah jadi lebih menukik dengan airscoop bongsor yang jadi andalan di keluarga MT-Series.

Undercowl juga berbeda dari model sebelumnya, tapi knalpot tetap sama. Sayang foto jarak dekat ini tidak memperlihatkan sisi depan. Kemungkinan bentuk lampu juga berubah banyak supaya sesuai dengan bodi yang lebih padat.

Belum ada konfirmasi dari Yamaha soal foto-foto yang kini banyak beredar di media sosial. Menilik ke belakang, Yamaha bukan sekali dua kali ‘kebobolan’ sebelum launching, entah kebetulan atau memang disengaja.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here