Dilengkapi ABS, Royal Enfield Classic 350 Livery Tentara India Diluncurkan

0
306
Royal Enfield Classic 350 Livery Tentara India
Brochure leaked: Royal Enfield Classic 350 Livery Tentara India yang akan diluncurkan. Foto: BHP India

NaikMotor – Pabrikan retro klasik meluncurkan varian baru produk paling popular mereka. Royal Enfield Classic 350 livery tentara India lengkap dengan fitur ABS dua kanal.

Selama ini Classic 350 menjadi produk paling disukai di India karena desainnya. Dua varian baru itu akan diluncurkan pekan ini di India namun pihak pabrikan masih merahasiakan infomasi lainnya.

Pabrikan group Eicher Motors India itu menghadirkan varian baru, Royal Enfield Classic 350 livery tentara India. Dengan warna doff khas seragam tentara anak benua itu, yakni beige dan biru. Sepertinya model terinspirasi Classic 500 edisi khusus Pegasus beberapa waktu lalu.

Selain itu, keduanya akan diberi no seri khusus di tangkinya, dan emblem tricolor bendera India: oranye, putih dan hijau. Tetapi yang terpenting dari varian itu disematkannya perangkat rem ABS dua kanal untuk pertama kalinya. Tentunya kedua rodanya akan dilengkapi rem cakram seperti pada varian Classic 350 Gunmetal Grey yang dihadirkan awal tahun ini di Indonesia.

Sementara mesin dan perangkat lainnya masih sama dengan Classic 350 standar. Model masih menyandang mesin 346 cc, silinder tunggal berpendinginan udara. Mesin menghasilkan 19,8 daya kuda dan torsi 28 Nm dengan transmisi 5 percepatan manual. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*