Aktif Jemput Bola, Bakal Ada 11 Motoxpress Baru Sepanjang 2018

0
117
Motoxpress
Kualitas pelayanan Motoxpress dijamin langsung oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk bakal makin gencar ‘jemput bola’ tahun ini. Sepanjang 2018, produsen ban IRC dan Zeneos itu berencana untuk membuka 11 gerai Motoxpress di Jabodetabek dan daerah lainnya.

“Diharapkan tahun ini jumlah gerai secara total dapat mencapai 30 outlet dan dalam waktu dekat akan ekspansi di beberapa daerah,” kata Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

Saat ini Motoxpress sudah memiliki 19 outlet dengan rincian 3 di Jabodetabek, 1 Bandung, 1 Cianjur, 1 Tegal, 1 Purwokerto, 1 Purbalingga, 1 Magelang, 2 Solo, 1 Jogjakarta, 2 Palembang, 1 Lampung, 2 Makassar, 1 Palu, 1 Madiun.

Motoxpress
Motoxpress dilengkapi dengan peralatan modern. Foto: Yusuf Arief

Rencana ekspansi Motoxpress tahun ini juga merupakan upaya IRC dan Zeneos untuk lebih dekat kepada konsumen. Menyediakan produk sekaligus memberikan servis atau layanan yang lebih baik.

Ferdi menambahkan, beberapa keunggulan gerai ini yakni konsumen yang membeli ban akan mendapat gratis ongkos pasang dan angin. Gerai juga menyediakan quick service seperti penggantian oli dan aki.

Motoxpress
Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk. Foto: Yusuf Arief

“Gerai tersistem secara modern, pemasangan ban dengan mesin untuk menjamin kualitas, fixed price dan all in, promo menarik, konsumen teregister sehingga memudahkan proses warranty claim,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*