Marathon Asian Games 2018: Jl Jenderal Sudirman sampai Simpang Jl Mangga Besar Ditutup

0
Marathon Asian Games 2018
Marathon Asian Games 2018 sepanjang Jl Jemd Sudirman hingga Jl Hayam Wuruk/Gajah Mada, 25-26 Agustus 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Dengan adanya Marathon Asian Games 2018, Sabtu-Minggu, 25-26 Agustus 2018 di ruas Jl Jenderal Sudirman sampai simpang Jl Mangga Besar. Sehingga akan dilakukan penutupan ruas jalan-jalan tersebut mulai pukul 03.00-10.00 WIB.

Ruas jalan yang ditutup mulai dari Bundaran Senayan sampai dengan Simpang Jl. Mangga Besar, yakni, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. M.H. Thamrin, Jl. Medan Merdeka Barat, Jl. Majapahit, Jl. Gajah Mada dan Jl. Hayam Wuruk.

Dengan adanya penutupan ruas jalan dalam rangka Marathon Asian Games 2018, maka masyarakat pengguna jalan yang bermaksud ke jalan-jalan tersebut akan dialihkan. Pengalihan arus pada jalan-jalan sekitar pelaksanaan Marathon Asian Games 2018 akan terjadi pada:

Arus lalu lintas dari arah Kota dialihkan belok kiri menuju Jl. Mangga Besar. Arus lalu lintas dari Jl. Sukarjo Wiryopranoto dialihkan lurus menuju Jl. K.H ZainulArifin

Arus lalu lintas dari Jl. K.H.Hasyim Ashari yang menuju Jl. Gajah Mada dialihkan berputar kembalidi U-turn Jl. K.H.Hasyim Ashari.

Arus lalu lintas dari Tomang / Jl. Suryopranoto dialihkan lurus menuju Jl. lr. H. Juanda. Arus lalu lintas dari Jl. lr. H. Juanda dialihkan lurus menuju Jl. Suryopranoto.

Arus lalu lintas dari Jl. Veteran lll dialihkan belok kiri menuju Jl. Medan Merdeka Utara. Arus lalu lintas dari Jl. Medan Merdeka Utara dialihkan putar balik di U-turn Jl. Medan Merdeka Utara.

Arus lalu lintas dariJl. Budi Kemuliaan dialihkan lurus menuju Jl. Medan Merdeka Selatan. Arus lalu lintas dariJl. Medan Merdeka Selatan dialihkan lurus ke Jl. Budi Kemuliaan.

Arus lalu lintas dariJl. Agus Salim dialihkan menuju Jl. Sabang atau Jl. Kebon Sirih. Arus lalu lintas dari arah Cideng / Jatibaru dialihkan lurus menuju Jl. Kebon Sirih. Arus lalu lintas dariarah Tn. Abang dialihkan lurus menuju Sarinah (Jl. K.H.Wahid Hasyim)

Arus lalu lintas dari arah Sarinah dialihkan lurus menuju Tn. Abang (Jl. K.H. Wahid Hasyim). Arus lalu lintas dari arah Grand lndonesia yang menuju Bundaran Hotel lndonesia dialihkan putar balik pada U-turn Jl. Kebon Kacang Raya

Arus lalu lintas dariarah Jl. lmam Bonjolyang akan menuju ke Bundaran Hotel lndonesia dialihkan belok kanan menuju Jl. Agus Salim. Arus lalu lintas dari Jl. Galunggung yang akan berputar menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan lurus menuju Jl. R.M. Margono Djojohadikoesoemo.

Arus lalu lintas darl Jl. Dr. Satrio dan Jl. K.H.Mas Mansyur yang akan menuju ke Jl. Jend. Sudirman dialihkan lurus melalu FO Mas Masnyur . Arus lalu lintas lalu lintas dari arah Kuningan maupun Slipi yang akan belok kiri menuju Simpang Semanggi dialihkan lurus ke Jl. Gatot Subroto .

Arus lalu lintas dari arah Hotel Mulia / Jl. Asia Afrika yang akan belok kiri menuju Jl. Pintu Satu Senayan dialihkan lurus. Arus lalu lintas dari Jl. Sisingamangaraja yang akan menuju Jl. Jend. Sudirman dialihkan belok kiri pada Bundaran Senayan menuju Jl. Asia Afrika. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here