Apa Saja Keunggulan Motoxpress, Gerai Ban IRC dan Zeneos

0
60
Servis
Motoexpress dengan sistem modern menjamin kualitas pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan ban motor. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Persaingan makin ketat menuntut tiap brand lebih kreatif dalam mendekati konsumen. Selain jualan, ada hal yang tak kalah penting yakni soal servis atau layanan yang diberikan.

Sadar dengan hal itu, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC dan Zeneos terus melakukan diversifikasi layanan. Salah satunya yaitu dengan membuka gerai retail ban khusus IRC dan Zeneos bernama Motoxpress.

Motoxpress pertama berdiri di Bandung pada 2016. Fokus gerai ini yakni menjual ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk dan dengan servis terbaik seperti gratis ongkos bongkar pasang dan pengisian nitrogen.

Servis
Konsumen yang datang selalu dimanjakan dengan program unggulan yang ditawarkan Motoexpress. Foto: Yusuf Arief

Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan, selain gratis ongkos pasang dan angin ada beberapa keunggulan yang bisa didapat konsumen jika membeli ban di  Motoxpress.

“Motoxpress diawasi langsung oleh PT Gajah Tunggal Tbk, tersistem secara modern, pemasangan ban dengan mesin untuk menjamin kualitas, fixed price dan all in, promo menarik, konsumen teregister sehingga memudahkan proses warranty claim,” katanya.

Selain menjual ban IRC dan Zeneos, Motoxpress juga menyediakan quick service seperti penggantian oli dan aki. Tentunya semua barang yang dijual original jadi tidak perlu khawatir ada produk palsu. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*