Ke-8 Kalinya Aspira Kembali Meraih Indonesia Original Brand Award 2018

0
Aspira Kembali Meraih Indonesia Original Brand Award 2018
Aspira kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2018. Foto:istimewa

NaikMotor – Telah delapan kali berturut-turut produk suku cadang mobil dan motor dari Astra Otoparts meraih penghargaan produk asli Indonesia. Aspira kembali meraih Indonesia Original Brand Award 2018, Agustus 2018.

Penghargaan yang diprakarsai Majalah SWA dan lembaga riset BDigest ini, merupakan bentuk apresiasi berdasarkan hasil survey terhadap 5.000 orang responden di kota-kota besar Indonesia untuk 108 merek yang memiliki performa membanggakan, pasar yang signifikan, dan mampu bersaing juga bertahan dengan kompetitor yang semakin beragam. Aspira kembali meraih Indonesia Original Brand Award 2018 kategori suku cadang.

Dengan raihan ini, Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian mengatakan Aspira membuktikan bahwa produk-produk lokal Indonesia saat ini tidak hanya dapat bersaing di dalam negeri, tetapi juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara. “Dengan diraihnya penghargaan Indonesia Original Brand untuk kedelapan kalinya ini, selain menjadi apresiasi yang membanggakan bagi kami, juga sekaligus menjadi pengingat agar kami dapat terus memberikan yang terbaik dari Aspira agar dapat mempertahankan posisinya di masyarakat,” tambah Yusak.

Aspira merupakan merek asli Indonesia yang menyediakan suku cadang mobil dan motor untuk semua merek kendaraan. Varian produk Aspira lengkap seperti aki, ban, paket rantai, v-belt, kampas rem untuk motor; serta filter udara, filter oli, filter bahan bakar, wiper, kampas rem, dan minyak rem untuk mobil. Dengan jaringan distribusi luas di seluruh Indonesia, Aspira siap untuk menjadi Mitra Perjalanan Terpercaya! (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here