Giliran Motor Besar Indonesia Mengawal Obor Asian Games 2018 ke GBK

0
35
Motor Besar Indonesia Mengawal Obor Asian Games 2018
Motor Besar Indonesia menyambut dan mengawal Obor Asian Games 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran pesta olah raga se-Asia 2018 di Jakarta Palembang didukung pula oleh berbagai komunitas motoris. Kini giliran Motor Besar Indonesia mengawal Obor Asian Games 2018 ke Gelora Bung Karno dalam rangka Pembukaannya, (18/8/2018).

Sebelum Motor Besar Indonesia mengawal Obor Asian Games 2018, mereka dipercaya menyambutnya pula saat lambang semangat kompetisi olah raga itu memasuki Jakarta, (15/8/2018). Kesempatan turut menggelorakan semangat olah raga se-Asia tidak disia-siakan komunitas yang belum lama berdiri mereka mengerahkan sekitar 250 anggota dalam kesempatan itu. Demikian juga saat penyerahan obor kepada Ketua DPR RI dalam prosesinya.

Ketua Umum Motor Besar Indonesia, Satrio Nur Rachmanto mengatakan, “Kami merasa bangga dan terhormat walau secara umur masih muda telah ditunjuk secara resmi untuk pertama mengawal Api Obor Asian Games 2018 sejak tanggal 15 Agustus 2018 ketika masuk ke Jakarta, serta kembali untuk kedua kalinya sebagai satu-satunya klub motor besar yang didaulat mengantar Api Obor menuju Acara Pembukaan Asian Games 2018.”

Satrio menghargai sambutan masyarakat yang hangat dan bersemangat dalam posesi itu. “Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi para Atlet Nasional kita yang berlaga di Asian Games 2018. Kami masyarakat Indonesia mendukung penuh. Bangga menjadi Indonesia!” tutup Rio. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*