Arisan Tril Tua di Purwakarta, Momen Kemerdekaan Satukan Perbedaan

0
87
Arisan Tril Tua
Pecinta motor trail klasik yang tergabung dalam Geng Tril Tua Indonesia kembali menyelenggarakan event bertajuk “Arisan Tril Tua” (ATT). Foto: Istimewa

NaikMotor – Pecinta motor trail klasik yang tergabung dalam Geng Tril Tua Indonesia kembali menggelar acara Arisan Tril Tua atau ATT yang merupakan gathering para trail tua enthusiast dari seluruh Indonesia.

Ajang yang masuk tahun ke-5 ini digelar di Camping Ground Parang Gombong, Kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. Arisan Tril Tua 5 2018 diikuti 1000-an peserta dari berbagai klub yang berafiliasi dengan Geng Tril Tua dari berbagai kota di seuruh Nusantara.

Arisan Tril Tua

ATT5 digelar pada 17-18 Agustus 2018 dibuka dengan upacara pengibaran bendera memeringati HUT Republik Indonesia ke-73, dan kemudian dilanjutkan parade melintasi Bendungan Parang Gombong, Jatiluhur.

Arisan Tril Tua

“ATT menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, dari kita untuk kita. Geng Tril Tua adalah wadah, bukan sekadar klub, yang mempersatukan pencinta tril tua seluruh Indonesia,” ujar Kolonel CZI Tri Hascaryo, selaku pembina GTT.

Arisan Tril Tua

Selain gathering ATT5 juga dimeriahkan berbagai games, mulai Dirty Duathlon yakni ajang adu kecepatan dan kekompakan antar klub, serta Trial Games adu kecepatan dan skill menaklukkan medan berbatu.

Puncaknya ada grandprize tril lawas Yamaha DT125 MX sebagai hasil kocokan yang diraih oleh Geng Tril Tua Kudus. Grandprize memang jadi ‘bumbu’ utama sesuai kata ‘Arisan’ yang diusung ATT.(Rls/nm)

Arisan Tril Tua

LEAVE A REPLY

*