Diton Ngecat 2 Motor dan Belasan Komponen di Mitra 10 Bekasi

0
138
diton

NaikMotor – PT Difan Prima Paint produsen cat khusus motor, Diton, terus berusaha mendekatkan diri dengan konsumen. Kali ini Diton membuka pengecatan gratis di Mitra 10, Kalimalang, Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (18/8/2018) ini merupakan kegiatan kesekian kali yang dibuat oleh Diton, yang juga kembali menggandeng Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) sebagai eksekutor.

Diton

Tak tanggung-tanggung, dalam acara ini tim Diton berhasil menyelesaikan pengecatan 2 full motor yakni Honda Vario dan Mega Pro, sisanya belasan komponen lain semisal tangki, spakbor dan bodi-bodi.

“Kita mulai ngecat dari jam 9 pagi sampai close jam 5 sore. Antusiasmenya sangat tinggi di acara ini. kita bahkan sampai bawa 6 orang painter untuk antisipasi,” kata Joni Ilmawan, Humas KAI.

Diton

Makin merriah sebab pemilik motor bisa request apa saja kepada tim soal corak yang mereka mau. “Kita kerjain semua ada motif air, abstrak pakai sabun sampai marble juga kita kerjakan” imbuhnya.

Diton

Menariknya dalam kegiatan kali ini tim tidak hanya mengerjakan motor. Ada juga pelanggan yang mau mengecat di mobil. “Itu ada mobil, cuma detail saja seperti spionnya dan logo di depan,” kata Joni.

Selain melaukan pengecatan gratis, Diton juga memanjakan pengunjung di Mitra 10 dengan live music, dancer dan coaching clinic bersama beberapa komunitas tentang bagaimana mengecat yang benar.(Agl/nm)

Diton

LEAVE A REPLY

*