Night Party di 5th Anniversary Supermoto Indonesia Tangerang Chapter

0
5th Anniversary Supermoto Indonesia Tangerang Chapter
Supermoto Indonesia Tangerang Chapter merayakan ulang tahun ke-5 di Astra Biz Center BSD City, Tangerang, (18/8/2018). Foto: istimewa

NaikMotor – Merayakan ulang tahun ke-5 komunitas penggemar sepeda motor dual purpose alias supermoto di Tangerang punya cara tersendiri. Night Party di 5th Anniversary Supermoto Indonesia Tangerang Chapter memadukan kekhidmatan, harapan dan pesta supermoto, (18/8/2018).

Rangkaian acara Night Party di 5th Anniversary Supermoto Indonesia Tangerang Chapter itu diawali dengan memotong tumpeng dan do’a. Selanjutnya pesta khas supermoto, freestyle dan performa musik The Grey dan DJ Anton.

Tema yang diusung dalam ulang tahun kelima Supermoto Indonesia Tangerang Chapter itu agar pecinta supermoto dapat merasakan atmosfir night party sembari bercengkrama dengan sesama pecinta supermoto. Seperti yang sampaikan Thorik, ketua pelaksana.

Selanjutnya harapan pun diutarakan agar Supermoto Indonesia Tangerang Chapter bisa menjadi kiblat. “Terima kasih untuk semua pecinta supermoto yang telah hadir. Semoga Supermoto Indonesia Tangerang Chapter tetap menjadi kiblat bagi seluruh komunitas supermoto yang ada di Indonesia,” ujar Harris, Ketua Supermoto Indonesia Tangerang Chapter.

Sebagai bagian dari kemeriahan perayaan ulang tahun itu, penyelenggara membagikan banyak door prize. Mulai baju sampai perlengkapan sepeda motor yang bisa didapatkan para peserta dengan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara, lalu acara penutup diisi dengan alunan musik dangdut. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY