Go-Jek Gratis dari Aeon Mall dan The Breeze ke GIIAS 2015

0
Go-Jek-GIIAS-2015
Sevent Events, penyelenggara gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menyediakan berbagai sarana transportasi untuk menjangkau ICE BSD City berupa shuttle bus, commuter line dan Go-Jek gratis. Foto: Arif – Gojek

Jakarta (naikmotor) – Gelaran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebentar lagi akan digelar, 20-30 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Hajatan terbesar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) didukung Pertamina sebagai sponsor utama tersebut akan menghadirkan berbagai inovasi terkini teknologi kendaraan bermotor yang diikuti 34 merek kendaraan, serta enam merek sepeda motor.Keenam merek motor yang akan berpartisipasi adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Royal Enfiled, Triumph dan BMW.

Untuk menjangkau ICE di BSD City, Seven Events selaku penyelengara akan menyediakan berbagai sarana transportasi seperti shuttle bus dan juga communter line.

Bebeberapa titik shuttle bus gratis tersedia di Kota Kasablanka, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Grand Metropolitan Bekasi, Margo City Depok, Summarecon Mall Serpong, Mall Alam Sutra, Living World, Central Park, Gandaria City, Aeon Mall, Food Centrum Kemayoran, Bintaro Jaya Exchange, fX Sudirman, Benton Junction, Mall Taman Anggrek.

Sementara pengguna kereta api dapat memanfaatkanjasa KRL setiap 15-30 menit menuju stasiun Rawa Buntu, sebagai pemberhentian terakhir. Bagi pengunjung dari Jakarta dan Bogor maupun Depok, bisa naik commuter line Muara ke Stasiun Tanah Abang (transit) lalu pindah peron yang menuju Serpong atau Rawa Buntu.

Sedangkan yang berasal dari Bekasi dan sekitarnya harus transit di Stasiun Manggarai untuk menuju Tanah Abang lalu naik jurusan Serpong atau Stasiun Rawa Buntu.

Kemudian dari Stasiun Jakarta Kota, pengunjung seperti biasa transit di Stasiun Manggarai – pindah peron ke Stasiun Tanah Abang lalu menuju Serpong atau Stasiun Rawa Buntu.

“Kita juga bekerjasama dengan Go-Jek yang akan menyediakan 40 unit armadanya setiap hari dari Aeon Mall dan The Breeze BSD menuju venue GIIAS 2015,”ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events di sela-sela keterangan media, Kamis (6/8/2015) di Jakarta. (Arif/nm)

Go-Jek-GIIAS-2015_1

 

 

LEAVE A REPLY