Pernat: MV Agusta Forward Moto2 Memilih Pasini dan Manzi Sebagai Pembalapnya

0
290
Ternyata Tim MV Agusta Forward Moto2 memilih Pasini dan Manzi sebagai Pembalapnya. Seperti yang dinyatakan Carlo Pernat sebagai penasihat bos MV Agusta, Giovanni Castiglioni.
Pernat: Tim MV Agusta Forward Moto2 memilih Mattia Pasini dan Manzi sebagai Pembalapnya. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Ternyata Tim MV Agusta Forward Moto2 memilih Pasini dan Manzi sebagai Pembalapnya. Seperti yang dinyatakan Carlo Pernat sebagai penasihat bos MV Agusta, Giovanni Castiglioni.

Kembalinya pabrikan eksotik Italia ke kelas menengah Grand Prix musim 2019 setelah 32 tahun vakum memang menimbulkan banyak spekulasi. Namun setelah negosiasi antara Forward Team dan MV Agusta berjalan mulus di Austria lalu. Kini tim baru itu mulai menetapkan Pembalapnya.

MV Agusta F2 Moto2

MV Agusta Forward Moto2 memilih Pasini dan Manzi . Mattia Passini saat ini masih tergabung di Italtrans Racing Team di Moto2 2018. Sedangkan Stefano Manzi memang masih berada di bawah Forward Racing Team di musim yang sama.

“Kami akan memilih Manzi dan Pasini, setelah Saya dikusikan dengan Castiglioni,”papar Pernat yang pernah menjadi manajer Aprilia di grand prix, dan juga Loris Capirossi, Marco Simoncelli, Iannone, dan Enea Bastianini.

Sementara prototipe motor balap mereka bersasis MV Agusta F2 dengan mesin Triumph telah diuji di Misano oleh Lorenzo Lanzi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*