Perayaan Ulang Tahun ke-1 Dewata Scooter Club Chapter Singaraja Libatkan Masyarakat

0
Dewata Scooter Club
Ketua Dewata Scooter Club, I Wayan Eka Yana. Foto: Bagas

NaikMotor — Dewata Scooter Club (DSC) Chapter Singaraja akan merayakan ulang tahun ke-1 pada 25-26 Agustus 2018 di Pantai Kerobokan, Singaraja, Bali. Berbagai persiapan untuk menyambut perayaan hari jadi komunitas scooter tertua di Pulau Dewata telah dilakukan panitia dengan matang.

Chapter Singaraja yang baru diresmikan oleh DSC pada tahun lalu telah berkembang dan menjadi sebuah komunitas pecinta scooter dengan seabrek kegiatannya yang selalu menjunjung tinggi persaudaraan tanpa membedakan latar belakang membernya.

Dewata Scooter Club

“Ulang tahun Chapter Singaraja yang ke-1 ini akan menjadi momentum bersejarah keluarga besar DSC yang selalu menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan. Untuk itu kami mengundang semua member dan pecinta scooter lain agar dapat bersilahturahmi di event ini,” ujar Ketua DSC, I Wayan Eka Yana kepada naikmotor.com melalui pesan singkatnya.

Menurut Anggota DPRD Gianyar, rangkaian kegiatan ulang tahun ini tidak hanya melibatkan para member DSC dan pecinta scooter lainnya, tapi juga melibatkan masyarakat setempat dan Pemerintah Kabupaten Bulelelng dengan kegiatan bakti sosial, donor darah dan senam pagi.

Yang menarik dalam pelaksanaan acara ini semua dilakukan secara gotong royong oleh para member DSC. Mulai dari urunan dana, barang, makanan, minuman hingga penjualan merchandise. “Semua kami lakukan secara mandiri. Oleh kami, dari kami dan untuk semua tamu yang hadir,” jelas pria murah senyum ini.

Dewata Scooter Club

Panitia juga telah menyiapkan konten acara menarik dengan hadiah yang menggiurkan. Seperti Kontes Scooter, Games, Doorprize, Sexy Dance dan lainnya. Tidak ketinggalan dengan pertunjukan panggung musik yang membawakan lagu reggae dan dangdut yang menjadi ciri khas musik Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan penampilan band lokal dari Bali telah siap menggairahkan ulang tahun ke-1 DSC Chapter Singaraja. Diantaranya, Singaraja Bali Rocker, GPS, TEP Band, Zedenk Band, Horse No Name, The Guntur, Rastapora Kecap Asin, Made Gimbal, The Small Axe, Dangdut Full Band dan Matanai.

Sejak berdiri pada tahun 1995, DSC telah banyak menaungi para pecinta scooter di Pulau Dewata dengan chapter di tiap wilayah, salah satunya adalah Chapter Singaraja. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here