Wahh, HUT RI ke-73: SIM Gratis untuk yang Bernama Agus Bertanggal Lahir 17 Agustus

0
SIM Gratis untuk yang Bernama Agus
SIM Gratis untuk yang bernama Agus dalam rangka HuT RI ke-73. Foto: NMC doc

NaikMotor – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung memberikan SIM gratis untuk yang bernama Agus bertanggal lahir 17 Agustus. Program dalam rangka HUT RI ke-73 itu berlaku 15-31 Agustus 2018.

SIM gratis untuk yang bernama Agus itu dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia. Dikabarkan telah 71 orang bernama Agus yang lahir di tanggal 17 Agustus telah mendaftar ke Satlantas Polrestabes Bandung untuk mendapatkan SIM C dan A gratis itu. Seperti yang dikutip dari situs NTMC Polri (16/8/2018).

Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Atik Suswanti mengatakan, “Jadi ke-71 Agus itu tidak perlu membayar, mereka mengurus perpanjangan masa berlaku SIM. Hanya satu orang Agus yang membuat SIM,” kata Atik saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina mengatakan, program pemberian layanan pembuatan dan perpanjangan SIM A dan C gratis itu digelar untuk memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melengkapi dokumen mengemudi kendaraan, baik roda empat maupun dua. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here