Keren, Replika Helm HJC Andrea Iannone Meluncur Nih

0
170
Andrea Iannone
Hasil apik di awal musim dengan dua kali podium di Austin dan Jerez kembali mengangkat nama Andrea Iannone. Foto: Visordown

NaikMotor – Dua kali podium di Austin dan Jerez kembali mengangkat nama Andrea Iannone di sirkus balap MotoGP. Untuk memperingatinya, HJC pun membuat replika khusus sang pembalap Italia tersebut.

Helm replika ini dibuat dari basis HJC R-PHA 11 yang kendati bukan helm balap namun masuk jajaran atas HJC. Desainnya pun dibuat sama persis dengan helm yang dipakai Iannone saat balapan di MotoGP Austin 2018.

Andrea Iannone

Sama seperti kebanyakan pembalap Italia desain helm Iannone juga dibuat oleh Drudi Performance yang dikomandoi Aldo Drudi. Desainnya mengambil tema molekul fisika dengan gabungan dua warna hitam dan kuning menyala.

Andrea Iannone

Sedangkan basis helm HJC R-PHA 11 yang dipakai buat helm replika Iannone ini dilengkapi ventilasi, QD visor dan liner yang bisa dilepas. HJC mengatakan desain ergonomis sangat cocok buat dipakai harian.

Helm HJC HJC R-PHA 11 replika Andrea Iannone sudah dipasarkan di Inggris dan bisa dipesan secara online. Di negara Ratu Elizabeth II ini helm dibanderol 399.9 poundsterling atau setara Rp 7,4 jutaan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*