Soal Perpecahan di Tim Suzuki Ecstar, Manajer Mengatakan Begini

0
120
Soal Perpecahan di Tim Suzuki Ecstar
Andrea Iannone merasa disisikan di Tim Suzuki Ecstar padahal belum pindah ke Aprilia. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Suzuki MotoGP Andrea Iannone yang akan pindah tim di musim 2019 ke Aprilia sudah merasa disisihkan. Manajer Tim Davide Brivio pun menjelaskan soal perpecahan di Tim Suzuki Ecstar.

Sebagai manajer Brivio menyatakan tidak pernah membeda-bedakan perlakuan terhadap kedua pembalapnya. Sementara Iannone menyatakan dirinya tidak diberikan sasis dan fairing baru yang lebih baik saat balapan di Austria.

Sasis GSX-RR 2019 yang menjadi awal soal perpecahan di Tim Suzuki Ecstar itu dijelaskan Brivio sebagai berikut, “Kami mengetes sasis baru itu sejak di Jepang kemudian test rider Guintoli menggujinya di Brno. Hanya dia yang tahu mengenai sasis itu hingga saat itu. Karena Rins yang akan bertahan di sini, maka ia juga diberikan juga kesempatan untuk mengujinya. Karena yang baru selesai hanya satu saja, yang lainnya masih dalam proses.”

Sedangkan soal fairing baru, manajer tim berlambang S itu pun menjawab, “Kami hanya memiliki dua buah saat tes Brno, tetapi seperti yang anda tahu, salah satunya rusak ketika Iannone terjatuh. Jadi hanya Rins yang mengujinya secara penuh. Jadi kami tetap profesional dalam artian apa saja yang bisa bermanfaat bagi keduanya akan kami lakukan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*