Di GIIAS 2018 Bisa Test Ride Motor Baru, Syaratnya Mudah

0
112
Di GIIAS 2018 Bisa Test Ride Motor Baru
Test ride di GIIAS 2018 agar oengunjung bisa merasakan sensasi berkendara di atas motor idamannya. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bukan hanya pameran otomotif dan industri pendukungnya. Tetapi pengunjung di GIIAS 2018 bisa test ride motor baru idamannya.

GIIAS 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang hingga 12 Agustus 2018 yang mengusung tema “Beyond Mobility” diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai program yang hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2018.

Selama berlangsungnya GIIAS 2018 Test Ride yang bertempat di area Hall 3 dan Hall 5 (outdoor) memberikan kesempatan bagi para pengunjung dan calon pembeli untuk mencoba langsung kendaraan impian mereka. Test ride ini disambut pengunjung dengan antusias yang cukup tinggi.

Sejak hari pertama pameran, tes berkendara yang dikhususkan untuk kendaraan roda-2, tercatat sudah lebih dari 3.826 test ride yang dilakukan selama pameran berlangsung. Pengunjung di GIIAS 2018 bisa test ride motor baru yang disediakan, sebanyak 24 model dari 10 merek peserta GIIAS yakni: Benelli, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

Rangkaian acara Test Drive dan Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2018 cukup dengan menunjukkan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*