Astra Otoparts Baik Hati, Aki Honda BeAT Diskon 20 Persen di GIIAS 2018

0
55
Astra Otoparts
Astra Otoparts (AOP) tidak pernah absen mengikuti GIIAS. Foto: Gilang

NaikMotor – Astra Otoparts (AOP) tidak pernah absen mengikuti GIIAS. Tahun ini penyedia berbagai komponen sepeda motor itu juga dapat ditemui di seksi aksesori di Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Berbagai komponen khusus motor pun dapat dengan mudah ditemui di booth AOP. Salah satunya ialah aki Aspira, merek lokal yang banyak menyuplai parts ke Honda dan masih satu saudara dengan aki GS Astra.

Di GIIAS 2018, aki Aspira diskon sampai 20 persen. Aki Honda BeAT contohnya, yang semula dibanderol Rp 223 ribu mendapat potongan 19 persen sehingga bisa dibawa pulang cuma Rp 180 ribu.

Astra Otoparts

“Itu belum final, karena beli di sini (GIIAS) juga ada potongan lagi, dan ada merchandise khusus selama persediaan masih ada,” kata salah satu sales Aspira yang dijumpai di booth AOP.

nah jika tidak sempat datang langsung ke GIIAS, konsumen bisa beli dengan cara online. Cukup jelajah ke www.astraotoshop.com dan pilih barang yang dituju. Khusus promo kali ini juga ada diskon 20 persen.

“Keuntungan belanja di web kita ialah bisa dapat diskon juga sama seperti di GIIAS. Terus juga gratis ongkir (ongkos kirim) untuk wilayah Jabotabek. Beli hari ini barang langsung dikirim, paling lama 3 hari sampai,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*