Tiga Warna Baru Doff Yamaha V-Ixion R dan V-Ixion

0
666
Yamaha V-Ixion R
Yamaha menyegarkan tampilan Yamaha V-Ixion R dan V-Ixion dengan beberapa warna baru. Foto: Yamaha

NaikMotor  – Yamaha memang tidak memajang motor baru di GIIAS 2018, tapi bukan berarti diam saja. Pabrikan garputala pun menyegarkan tampilan Yamaha V-Ixion R dan V-Ixion dengan beberapa warna baru.

Khusus untuk Yamaha V-Ixion R model 2018 kini dibekali tiga warna baru yang semuanya bertema matte alias doff. Tiga warna baru tersebut ialah Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey yang elegan.

Sedangkan untuk Yamaha Vixion 2018 dibedakan dengan skema glossy yakni Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Selain warna, desain stripping pun turut mendapat sentuhan perubahan.

Yamaha V-Ixion R

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte untuk menonjolkan kesan sporty serta elegan.

Foot step boncenger turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini warna Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*