Sosok Suzuki GSX-R150 Warna Kuning ‘Kegep’ di Pabrik!

0
Suzuki GSX-R150 warna kuning
Suzuki rupaya sudah menyiapkan peluru baru yakni GSX-R150 warna kuning seperti skema GSX-S150. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki boleh saja menggoda GIIAS 2018 dengan menampilkan GSX-R150 berwarna matte, tapi rupaya peluru barunya bukan itu melainkan Suzuki GSX-R150 warna kuning serupa GSX-S150.

Penampakan GSX-R150 ‘Bumblebee’ ini terlihat jelas sedang parkir di pabrik dan siap edar. Memang belum ada konfirmasi soal tempat pengambilan gambar, namun dugaan kuat ada di pabrik Suzuki Indonesia.

Jika betul Suzuki sedang menyiapkan warna kuning maka nantinya total GSX-R model 2018 punya lima varian warna. Tiga warna sudah meluncur di IIMS, disusul warna putih beberapa waktu lalu dan kini warna kuning.

GSX-R150
GSX-S150 warna kuning yang meluncur di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Strategi warna ini merupakan langkah Suzuki menggenjot penjualan GSX-R150. Nantinya GSX-R150 kuning akan head-to-head dengan Yamaha YZF-R15 warna kuning, yang bisa dibilang kurang peminat dibanding warna lain.

Belum ada konfirmasi soal waktu peluncuran, dan seperti yang sudah-sudah ditengarai tidak ada yang berubah di jantung mekanik, urusan dapur dan fitur masih sama seperti sebelumnya.

Belum ada bocoran mengenai harga. Soal banderol semoga juga masih ditawarkan sama dengan harga varian keyless warna lain yaitu Rp 30,150 juta OTR Jakarta. Nah kita tunggu aja ya gaes…(Agl/nm)

LEAVE A REPLY