Buruan Tinggal 3 Hari Lagi, Diskon dan Promo Produk Astra Otoparts di GIIAS 2018

0
Diskon dan Promo Produk Astra Otoparts di GIIAS 2018
Diskon dan promo produk Astra Otoparts di GIIAS 2018 salah satunya KYB. Foto: Arif

NaikMotor – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tinggal 3 hari lagi berlangsung (12/8/2018). Produsen komponen Astra semakin gencar menawarkan diskon dan promo produk Astra Otoparts di GIIAS 2018.

Selain diskon dan menampilkan produk baru, Astra Otoparts atau AOP memberikan kemudahan belanja di olshop-nya, www.astraotoshop.com, yakni free ongkir Jabodetabek. Selain itu, pengunjung di booth akan dipermudah dengan tersedianya gadget untuk transaksi e-commerce di situs AOP tersebut.

Berikut deretan diskon dan promo produk Astra Otoparts di GIIAS 2018: front fork Kayaba diskon 50%, Kayaba Zeto 30% dan Aspira Premio urbano 50%. Termasuk untuk untuk brand produk baru yang stylish Aspira Exposio, lampu halogen didiskon 50% dari harga normal Rp 35-55 ribu. Ditambah dengan setiap transaksi di astraotoshop.com akan ada potongan tambahan Rp 25 ribu di pembelian pertama minimum belanja Rp 100 ribu.

AOP di GIIAS 2018 menggelar semua produk yang berkualitas setara OEM seperti Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, pelumas Shell Helix, shockabsorber Kayaba hingga produk stylish yang baru, Aspira Exposio. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here