Ixil Silencer untuk Vespa Sudah Tersedia, Harga mulai Rp 4,5 Jutaan

0
508
Ixil Silencer untuk Vespa Sudah Tersedia, Harga mulai Rp 4,5 Jutaan
Silencer Ixil untuk Vespa GTS, Sprint dan Primavera sudah disediakan Ixil indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Ixil Silencer kini hadir untuk pencinta Vespa di Indonesia yang suka tampil beda dan modern.  Knalpot asal Spanyol ini sudah tersedia dengan harga kompetitif.

Masih ingat dengan Ixil? Knalpot produk Spanyol itu sudah mulai melakukan penetrasi pasarnya di Indonesia. Setelah resmi memperkenalkan distributor resmi di Indonesia di IIMS 2018 lalu, kini produknya sudah merambah untuk silencer Vespa.

Primavera dengan IXRace M9 Black series

Silencer Ixil untuk Vespa ada dua model, seperti yang disebutkan oleh Nicolas, owner Ixil Indonesia, yakni tipe Ixil L5X dan IXRace M9. Keduanya tipe slip-on untuk skuter Italia itu.

Ixil L5X berbahan stainless dengan cover serat karbon diperuntukkan untuk Vespa GTS sementara IXRace M9 untuk Vespa Primavera dan Sprint. M9 tersedia dalam dua varian Black series dan stainles steel.

GTS dengan Ixil L5X

Keduanya sudah memenuhi CE Euro Approved dan produk sudah memenuhi ADS atau adjustable design system atau tinggal plug n play. Desain keduanya berdesain dual exit seperti knalpot sportbike terkini misalnya seperti silencer CBR250RR.

Ixil sendiri di Spanyol banyak berkiprah di dunia balap internasional, seperti pernah berkiprah di GP500 ketika masih bermesin 2 langkah. Kini di beberapa tim di Superbike dan WorldSSP300 motor-motor Kawasaki rata-rata menggunakan Ixil Silencer. “Namun ada juga sebagai produk OEM Honda, Kawasaki dan Yamaha untuk model di Eropa tentunya,” terang Nicolas saat ditemui IIMS 2018 lalu. (Afid/nm)

Ixil Indonesia, Nicolas: 0811 2708 104

LEAVE A REPLY

*