Aki Yuasa Pajang ‘Marc Marquez’ di Booth GIIAS 2018

0
59
Aki Yuasa
Aki Yuasa menampilkan sosok Marc Marquez di booth mereka di GIIAS 2018. Foto: Arif

NaikMotor – Tiap brand harus punya ciri khas tersendiri supaya dapat menarik pengunjung di GIIAS 2018. Tak terkecuali aki Yuasa asal Jepang yang coba menampilkan Marc Marquez di booth mereka.

Tentu saja Marc Marquez yang mejeng di booth Yuasa di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan itu bukanlah Marquez sungguhan, melainkan manekin alias patung yang dibuat menyerupai Baby Alien.

Aki Yuasa

Yuasa memang tidak mengklaim bahwa manekin tersebut Marc Marquez. Tapi dari atribut yang dipakai mulai helm Shoei ‘Semut Merah,’ dan racing suit ala Honda Repsol itu jelas menunjukkan sosok Marquez.

Di GIIAS 2018 aki Yuasa membawa hampir seluruh jajarannya baik untuk aki mobil maupun motor. Mulai tipe aki kering (maintenance free) dan aki basah, dengan berbagai jenis dan juga harga.

Aki Yuasa

Di Indonesia aki Yuasa diproduksi oleh PT Yuasa Battery Indonesia (YBI) yang berdiri sejak 1975. Awalnya YBI hanya memproduki aki mobil namun kemudian berkembang memproduksi untuk aki motor.

Saat ini Yuasa Battery Indonesia memproduksi aki untuk kebutuhan pasar domestik, OEM (Original Equipment Manufacturer), industrial dan pasar ekspor dengan ekspansi pasar diklaim ke-5 benua.(Agl/nm) 

LEAVE A REPLY

*