IRC Siap Pasok Ban Retro Honda Super Cub C125

0
185
IRC Siap Pasok Ban Retro Honda Super Cub C125
Tampilan Retro Honda Super Cub C125 akan makin terlihat jika disematkan ban IRC yang memang diproduksi secara khusus dan terbatas. Foto: Awen

NaikMotor – Honda Super Cub C125 yang meluncur di GIIAS 2018 datang dalam keadaan CBU dari Thailand. Sesuai pakem pabrik, motor bebek seharga Rp 55 juta itu memakai ban OEM buatan Negeri Gajah Putih

Ban bawaan Honda Super Cub C125 ialah IRC NF63 buatan Thailand. Spesifikasi ban depan 70/90-17 dan belakang 80/90-17, keduanya sudah tubeless dengan medium compond alias buat harian.

IRC NF63 ini memiliki alur cukup moderen yang didesain agar mumpuni dipakai di jalan kering dan basah. Sekilas desainnya justru mirip-mirip seperti ban OEM punya bebek Yamaha semisal Yamaha Jupiter.

Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC di Indonesia mengatakan, IRC juga punya ban untuk bebek dengan pola tapak lurus yang membuatnya terkesan lebih jadul.

Tipe Ban IRC yang bikin penampilan motor bebek makin terlihat lebih Jadul.

“Ban IRC NF6, NF63, NF3 cocok sekali dipasangkan untuk Motor ini supaya mengembalikan kenangan retro klasik  motor ini dan IRC siap mengembalikan memori klasik nostalgia Retro mania di Indonesia.” ujar Ferdy kepada naikmotor.com saat melihat lebih detail Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018.

Melihat semakin banyak para pengguna bebek retro 1 tahun belakangan ini di Indonesia, yang mengedepankan keorisinalannya termasuk ban yang sulit didapatkan. IRC pun langsung menanggapi dengan berbagai program kemudahan untuk mendapatkan ban klasik tersebut.

Retro Cub Return

“Kami akan mengadakan program khusus bagi pencinta bebek retro yang sangat membutuhkan ban ini, karena ban ini memang diproduksi secara khusus dan terbatas.” tutup pria murah senyum ini. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*