Miniatur Honda Super Cub C100 di GIIAS 2018, Harganya Lumayan Lho…

0
Honda Super Cub C100
Honda Super Cub C125 memang menggoda. Kalau kantung belum cukup bisaa lirik minaturnya dulu. Foto: Arif

NaikMotor – Honda Super Cub C125 memang menggoda mata dan juga kantung. Bagaimana tidak, dengan banderol Rp 55 juta, motor Honda paling tenar sejagad itu merupakan bebek termahal saat ini.

Nah, jika kantung belum cukup beli yang bisa diajak jalan tidak ada salahnya koleksi versi mungilnya dulu. Tapi bukan Super Cub C125 melainkan sang kakek yang lahir tahun 1958 yakni Super Cub C100.

Honda Super Cub

Miniatur Honda Super Cub C100 ini dapat ditemui di booth Joe Diecast yang buka lapak di Hall B, ICE, BSD City, Tangsel. Mereknya Ebbro yang memang cukup terkenal di kalangan hobbies diecast.

“Harganya Rp 1,7 juta dengan Scale 1:10. Miniatur ini cukup mahal karena tingkat ketelitian tinggi, dan memang bisa dibilang Super Cub C100 merupakan model legendaris Honda,” kata sales di booth Joe Diecast.

Honda Super Cub

Seperti diketahui Honda Super Cub C125 meluncur di GIIAS 2018. Penampilannya masih membawa warisan Super Cub 100, namun model yang disebut commemorative model 60 tahun ini telah dibekali fitur terkini.

Stang yang merendah ke arah dash, jok single seat hingga fender membulat dengan ujung seperti ekor bebek. Rangkanya masih seperti generasi C70 backbone monokok pada bagian belakang.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY