Andre Taulany Tertarik Honda Super Cub C125 Warna Merah

0
Andre Taulany Tertarik Honda Super Cub C125 Warna Merah
Andrea Taulany ikut memesan Honda Super Cub C125 di GIIAS 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah Ananda Omesh yang memesan tiga unit sekaligus, kini giliran komedian dan presenter kondang Andre Taulany tertarik Honda Super Cub C125 warna merah.

Deretan selebritis yang dikenal sebagai penggemar otomotif dan memiliki passion seperti Omesh dan Andre Taulany pasti melirik sosok motor bebek The One and Original, Honda Super Cub C125 yang diluncurkan AHM di ajang GIIAS 2018. Andre dikenal memiliki koleksi motor-motor retro dan juga mobil BMW.

Bersama Geng The Daddy’s yang dikenal sebagai pemilik Vespa 946, Andre Taulany teratrik Honda Super Cub C125 warna merah meski tak didisplay di booth Honda, Senin (6/8/2018). Menurut sales dari Wahana Honda, Andrea Taulany memilih warna merah, sementara temannya memborong dua unit warna biru dan hitam.

Meski belum diketahui angka pasti pemesanannya, Honda Super Cub 125 menjadi salah satu magnet pengunjung di GIIAS 2018. Pihak Wahana Honda yang kebagian bertugas menjaga booth Honda mengaku setiap harinya mendapat order rata-rata lebih dari 10 unit dari bebek bertampang retro yang dibanderol Rp 55 juta.

Malah, sudah muncul WhatsApp Group penggemarnya termasuk akun sosial media di instagram @c125cubhouse. Tertarik? (Arif/nm)

LEAVE A REPLY