NGK Challenge di GIIAS 2018 Mencari Gamer Tercepat di Simulasi Balap Sentul

0
NGK Challenge di GIIAS 2018
NGK Busi Indonesia di GIIAS 2018 tampil produk game interaktif. Foto: istimewa

NaikMotor – Aktivitas berbeda tampaknya coba ditampilkan NGK Busi Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Program NGK Challenge di GIIAS 2018 mencari gamer tercepat di simulasi balap Sentul.

NGK sendiri mengusung tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi” di GIIAS 2018. Hadir dengan booth atraktif dan interaktif. Di sana dipamerkan pula replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 seri balap MotoGP.

Untuk memeriahkan GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung. Kompetisi bertajuk NGK Challenge tersebut sangat istimewa karena para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul.

Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 hingga 10 Agustus 2018 akan dipertemukan di Final Battle NGK Challenge di GIIAS 2018 untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*