Drama Senggolan dengan AM Fadly, Rafid Topan Juara 1 di Race 2 ARRC India

0
78
Rafid Topan
Lagu Indonesia raya kembali berkumandang di race 2 ARRC Madras India, Minggu (5/8/2018).

NaikMotor – Lagu Indonesia  Raya kembali berkumandang di race 2 ARRC Madras India, Minggu (5/8/2018). Rafid Topan juara setelah bertarung ketat dengan AM Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team).

Kemenangan Topan di India merupakan suatu kebanggaan tidak hanya Indonesia namun juga tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery, yang datang ke India berstatus tim satelit Yamaha Indonesia.

Pertarungan di race 2 terbilang ketat, Rheza Danica pembalap AHRT yang kampiun di race 1 mengalami low side di race 2. Beruntung motor masih bisa nyala dan Rheza menyelesaikan balap dan finis di posisi 17.

Rafid Topan

Topan sendiri harus bertarung ketat di 4 lap akhir bersama Anupab Sarmoon (Yamaha Thailand Racing Team) dan AM Fadly. Bahkan di lap akhir topan dan Fadly terlibat senggolan sehingga terkena investigasi.

Meski begitu Rafid Topan akhirnya dinyatakan menang dan AM Fadly berada di podium kedua. “Alhamdulillah, saya senang karena dapat memperoleh podium juara AP250 di India,” buka Topan.

Rafid Topan

“Terima kasih kepada tim dan Yamaha Indonesia hingga saya berada di posisi pertama. Perjalanan race sangat ketat, lap-lap awal sempat bermanuver dengan Anupab juga pada race terakhir dengan Fadly,” imbuhnya.

“Namun saya tetap fokus untuk dapat keluar lebih cepat dari setiap tikungan apalagi di lap akhir. Seri ke-5 nanti saya sebagai pembalap tuan rumah, akan berjuang meraih hasil yang terbaik untuk Indonesia,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*