Galeri Foto Pemenang Honda Modif Contest Surabaya 2015

1
HMC-Surabaya-Sport-Naked-012-(35)
Salah satu kontestan Honda Modif Contest (HMC) Surabaya 2015 di kelas Sport Naked. Foto: HMC

Surabaya (naikmotor) – Honda Modif Contest (HMC Surabaya) 2015 hadir dengan format outdoor untuk bisa memberi ruang lebih “indie” kepada komunitas industri kreatif otomotif serta komunitas Honda di Jawa Tmur.

Lebih dari 1.500 motoris Surabaya Honda Community menghadiri gelaran ini yang dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi akbar di mana ikut didukung oleh main dealer MPM Motor.

Sebanyak 154 kontestan beradu kreativitas di ajang Honda Modif Contest seri Surabaya yang mengususng konsep We Create We Ride di halaman Delta Plaza Surabaya, (2/8/2015). Mereka bertarung di 13 kelas Matic Stock/Bolt-on, Scoopy Stock/Bolt-on, Matic Advance, Matic Racing Style, Airbrush Realis & Kartun, Bebek & Sport Racing Style, Sticker atau Decals, Sport Fairing, Sport Naked, serta FFA kemudian di bawah tahun 2006 kelas Choppy Cub dan FFA.

Selain itu, HMC juga menyediakan booth gratis untuk workshop, bengkel modifikasi, painting airbrush, komunitas modifikasi untuk memajang dan menjual karyanya kepada pengunjung. (Arif/nm)

Berikut galeri foto pemenang Honda Modif Contest Surabaya 2015

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here