Buruan Jack! Ban Aspira Premio Diskon 20 Persen di GIIAS 2018

0
Buruan Jack! Ban Aspira Premio Diskon 20 Persen di GIIAS 2018
Ban Aspira Premio memberikan banyak promo menarik bagi pengunjung GIIAS 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Astra Otoparts (AOP) ikut memeriahkan gelaran GIIAS 2018. terletak di booth aksesori Hall 1, ICE BSD City, AOP menawarkam berbagai promo menarik buat ban Aspira Premio.

Khusus buat ban Aspria Premio, AOP memberikan potongan 20 persen untuk semua tipe ban. Dan buat pemakai skutik Jepang, AOP menyediakan ban Aspira Premio Sportivo yang sangat ideal buat penggemar touring.

Ban tubeless 80/90-14 ini cocok diaplikasikan buat Honda Vario, Scoopy, Spacy, hingga Suzuki Address. Ban ini didukung teknologi duo massimo dengan dua tapak depan dan belakang yang berbeda.

Desain pattern depan dan belakang Aspira Premio Sportivo memiliki alur memanjang untuk membelah air dan membantu pengereman. Ban lebih mencengkram aspal, baik di jalan basah dan berkerikil.

“Bagi komunitas motor yang membeli lebih dari 10 set ban, kami tambah diskon 15% lagi,” ungkap Michael Andrea, Sales Supervisor PT Astra Otoparts tbk.

Yang menarik lagi, bagi pengunjung yang membeli ban Aspira Premio di GIIAS 2018 tidak perlu repot membawa barang bawaan. Ban yang telah dibeli akan diantar ke rumah secara gratis khusus wilayah Jabodetabek.

Nah penasaran kan? kunjungi booth AOP di GIIAS 2018 dari tanggal 2-12 Agustus 2018. Ajak teman-teman komunitasmu biar tambah banyak diskon yang didapatkan. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY