Pelumas Motul 300V2 untuk Offroad, Tapi Onroad Juga Bisa

0
Motul 300V2
Motul 300V2 Factory Line 10W50 untuk offroader diluncurkan di GIIAS 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Motul telah mengenbangkan pelumas baru, 300V2 Factory Line 10W50. Pelumas Motul 300V2 untuk offroader, atau sepeda motor heavy duty.

Pelumas Motul 300V2 merupakan pengembangan dari 300V yang telah ada sebelumnya. Produk diperkenalkan sebagai upaya PT Perkasa Teknologi Indonesia selaku distributor resmi produk Motul di Indonesia mengikuti tren sepeda motor offroad dan adventure yang tengah pesat saat ini.

“Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini ke seluruh pelosok kota,” papar General Manager Motul Indonesia, Carlo Savoca.

Properti utama Motul 300V2 adalah kandungan Ester Core Technology yang merupakan base oil terbaik di dunia. Di mesin base oil Ester ini akan mengeliminasi friksi secara optimal sehingga daya mesin akan tetap besar, selain itu mampu melindungi permukaan gesek silinder dan piston dengan lapisan film tipis. Sekalipun mesin tengah bekerja keras di putaran dan panas tinggi, seperti saat adventure.

Pada penggunaan onroad, pelumas baru dari Motul diklaim akan menawarkan usia pakai lebih panjang sehingga performa mesin tetap optimal . Demikian juga saat mesin bekerja di putaran tinggi.

Produk Motul ini diklaim jauh lebih ramah lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang dihasilkan saat proses pembuatan pelumas lebih rendah 18% dibandingkan produk konvensional.

Pelumas Motul 300V2 Factory Line 10W50 diluncurkan di perhelatan GIIAS 2018, Sabtu (4/8/2018). Dipasarkan dengan harga sekitar Rp 425 ribu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here