Pembalap Indonesia Sapu Bersih Podium Race 1 ARRC India

0
120
pembalap Indonesia
Para pembalap Indonesia berhasil mensapu bersih race 1 ARRC. Foto: Instagram AHRT

NaikMotor – Para pembalap Indonesia berhasil menyapu bersih podium race 1 ARRC seri keempat di Madras Motor Race Track, Chennai, India Sabtu, (4/8/2018).

Merah putih berkibar diiringi lagu Indonesia Raya. Rheza Danica berdiri di podium tertinggi, disusul Mario SA di tempat kedua dan Rey Ratukore di podium ketiga.

“Terima kasih kepada keluarga, mekanik dan Astra Honda Team. Dimana saya bisa juara di India. Podium ini saya persembahkan buat Indonesia yang akan berulang tahun 17 Agustus,” kata Rheza.

Rheza Danica

Rheza yang start dari posisi pertama sempat bertarung sengit dengan Rey di lap-lap awal. Di pertengahan lap AM Fadly sempat menyodok ke depan sebelum melebar dan turun ke posisi bawah.

Di lap-lap akhir duet Rheza dan Mario SA sebetulnya tidak terkejar oleh grup lain. Mario SA juga sempat mempimpin balap selama beberapa lap sebelum akhirnya disusul lagi oleh Rheza.

“Di lap pertama saya mencoba untuk terus push, kemudian mempertahankan di posisi kedua. Seperti Rheza, kemenangan ini untuk hari kemerdakan Indonesia,” kata Mario.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*