JPX Predator Ala Alien Cek Ombak di GIIAS 2018

0
109
JPX Predator
JPX Predator bisa jadi salah satu pilihan baru buat pencari helm nyentirk. Foto: Arswendo

NaikMotor – JPX Helmet selalu memberikan sesuatu yang baru buat konsumen. Setelah merilis helm bergaya robot yaitu JPX BOT X730, JPX kini memperkenalkan helm JPX Predator di GIIAS 2018.

Sesuai namanya, rupa helmya pun nyentrik. Eksteriornya persis seperti topeng alien predator, mulai dari bentuk dagu, jidat, visor yang jadi tempat mata sampai rambut yang menyerupai kabel dari bahan polyster.

JPX Predator

Spesifikasi JPX Predator sendiri memakai basis dari JPX Biggy Retro, namun oleh tim kreatif JPX menambahkan cetakan tambahan membentuk topeng tokoh predator sehingga tampilan akhirnya lebih sangar.

“Namanya sebetulnya belum final JPX Predator, dan memang produk ini belum kita jual. ya cek ombak aja. Tapi kalu responnya bagus tidak menutup kemungkinan kita produksi masal seperti JPX Bot,” kata salah satu sales JPX.

JPX Predator

Kendati masih prototipe, sang sales memberikan ancang-ancang bawah harganya bakal ada di kisaran Rp 1,3 jutaan. Harga teresbut dikatakan wajar karena tingkat pembuatannya yang disebut tidak mudah.

JPX Helmet sendiri merupakan varian produk dari JP Industries yang berada di bawah PT Jaya Plastik Mandiri. Merek JPX helmet merupakan produk lokal yang saat ini aktif di dunia balap terutama off road.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*