Piaggio Indonesia Semarakkan Tiga Perhelatan Otomotif di Bulan Agustus 2018

0
144
Semarakkan Tiga Perhelatan Otomotif

NaikMotor – Agustus 2018 menjadi bulan eksistensi bagi pabrikan Italia di Indonesia. Sebab, Piaggio Indonesia semarakkan tiga perhelatan otomotif di bulan Agustus 2018.

Piaggio Indonesia dalam kesempatan itu menggelar produk unggulan Piaggio, Moto Guzzi dan produk ikonik Italia, Vespa. Piaggio Indonesia semarakkan tiga Perhelatan Otomotif diantaranya: perhelatan pertama Auto Fair di AEON Mall Jakarta Garden City sejak tanggal 30 Juli – 5 Agustus 2018. Disusul Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus 2018. Sementara di perhelatan Sekepal Aspal, Indonesia Motoart Exhibition 2018, Moto Guzzi hadir lebih dekat dengan pecinta motor kustom.

Disebutkan dalam keterangan tertulisnya, partisipasi PT Piaggio Indonesia dalam rangkaian perhelatan ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City – PT Dwi Pratama Mandiri
PT Dwi Pratama Mandiri hadirkan penawaran khusus untuk produk Vespa dan aksesorisnya di Auto Fair AEON Mall Jakarta Garden City 30 Juli – 5 Agustus 2018. Dalam gelaran ini, Vespa Sprint Carbon yang belum lama diluncurkan pun siap untuk curi perhatian pecinta brand ikonis asal Italia ini. Kegiatan pameranyang merupakan hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri, menegaskan komitmen salah satu diler terbaru dari PT Piaggio ini untuk hadirkan layanan terbaik bagi pecinta dan pengguna produk-produk Piaggio dan Vespa. PT Dwi Pratama Mandiri saat ini hadir dengan dua diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), yang berlokasi di Bogor dan Pondok Kelapa.

Gaikindo Indonesia International Auto Show
Daya tarik Vespa Sprint Carbon siap pukau pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show. Selain membawa Vespa edisi terbatas, PT Anugerah Sinergi Pratama juga membawa seluruh lini produk Piaggio dan Vespa beserta ragam aksesorisnya untuk sapa pecinta skutik Piaggio dan Vespa selama gelaran otomotif internasional ini berlangsung di ICE BSD.

Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition
Dalam helatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia, Motoart Exhibition 2018, PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi V9. Partipasi berkelanjutan dari Moto Guzzi dalam acara ini merupakan bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong perkembangan custom scene roda dua yang sarat kreatifitas dan semangat berbagi pengetahuan.

Peserta Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2018, berkesempatan untuk adu pengetahuan mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa ini melalui Moto Guzzi Video History Pop Quiz. Dalam tantangan ini, peserta akan diajak untuk menyaksikan video mengenai Moto Guzzi, lalu menjawab pertanyaan untuk menguji pengetahuan dan atensi mereka. Tak hanya menguji pengetahuan, peserta pun ditantang mengunggah serunya aktivitas di booth Moto Guzzi untuk mendapatkan kejutan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*