DAM: 1.140 Unit Motor Honda Servis di 516 AHASS Setiap Bulannya

0
4-juta-Motor-Honda-Servis-di-AHASS-Jabar
Dengan 516 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jawa Barat, unit entry setiap AHASS PT DAM setiap bulan mencapai 1.140 unit. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – Hingga semester satu tahun ini, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mencatat 3.791.753 unit motor Honda melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS di kawasan Jawa Barat.

Pencapaian ini menunjukan sebuah prestasi bagi layanan purna jual DAM di mana mengalami kenaikan sebesar 14,8% ketimbang  semester sama di tahun 2014 yang mencapai 3.303.237 unit.

Jika dibagi dengan 516 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jawa Barat,  unit entry setiap AHASS PT DAM setiap bulan mencapai 1.140 unit.

Menurut Henry Saputra, Manager Service Network Departement PT DAM, “Dari 17 kota yang berada di wilayah Jawa Barat, lima kota dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22%), Bekasi (20%), Bogor (12%), Depok (8%), dan Cirebon (7%).”

Selain karena tumbuhnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2015, kenaikan unit entry ini juga dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM di antaranya, program AHASS Kampungku, AHASS Go Smart, program CSR Derma AHASS, Program special Day  dan servis murah hajatan Honda Injeksi.

Henry menambahkan, “Tahun ini, DAM menargetkan 8,2 juta unit entry untuk AHASS, atau naik 21.9% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti: Mobile Service, Safety check Campaign, Loyal Customer Gathering Program special Day, AHASS Go to company, AHASS Go Smart, Servis Murah di pedesaan dan Special Part Campaign.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY