Motoprix Subang 2015: M Erfin, Privateer Yamaha Digdaya di Kelas Pemula

0
M-Erfin-Juara-MP3-MP4-Motoprix-Subang-2015
M.Erfin Firmansyah (Bos Pam-Pam 217 FDR NHK Creampie Zyrof47) merebut double winner di kelas MP3 dan MP4 Motoprix Subang 2015 di Sirkuit Gery Mang Subang, Minggu (2/8/2015). Foto: Arif

Subang (naikmotor) – Bila di kelas seeded Honda digdaya dengan merebut dua podium utama di kelas MP1 dan MP2 termasuk sapu bersih di MP1, privateer di kelas pemula yang memacu Yamaha meraih double winner.

Adalah M Erfin Firmansyah yang mempersembahkan dua gelar di kelas MP3 dan MP4 Kejurnas Pertamax Plus KYT Motoprix 2015 seri ketujuh garapan IMIK, Minggu (2/8/2015) kemarin dengan memacu Yamaha di Sirkuit Gery Mang, Subang.

M.Erfin Firmansyah (Bos Pam-Pam 217 FDR NHK Creampie Zyrof47) yang bukan tim pabrikan Yamaha, merontokkan dominasi para langganan podium seperti Dicky Ersa dan Daffa Krisna duet andalan Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT serta Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya).

“ Saya memang lebih suka dengan model karakter sirkuit ini yang membutuhkan teknik dan tentu saja karena motor juga sangat mendukung saya untuk bisa juara,” sebut Erfin.

Di kelas MP3 (125cc), M Erfin nyaris tanpa perlawanan dari yang lainnya. Dengan pole position yang diraih di sesi kualifikasi, Erfin melenggang mulus menuju podium.Namun, pertarungan keras terjadi di MP4 di mana M Erfin mengambil kesempatan dari duel panas antara Awhin Sanjaya dan Daffa Krisna. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY