Waduh, Belum Juga Pisah Tim Lorenzo Dovizioso Berantem

0
402
Lorenzo Dovizioso Berantem
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sudah mulai perang kata-kata padahal masih satu tim. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Kedua Pembalap Tim Ducati MotoGP ternyata sudah mulai retak hubungannya. Padahal, mereka belum juga pisah tim Lorenzo Dovizioso berantem.

Jorge Lorenzo memang musim depan sudah pindah ke tim pabrikan Honda MotoGP, tetapi ternyata saat ini sudah dengan rekan setimnya sudah mulai perang kata-kata. Lorenzo Dovizioso berantem kata-kata saling klaim siapa yang paling berhasil di Ducati.

Awalnya dimulai ketika Andrea Dovizioso mengomentari performa Lorenzo yang tak membaik di musim keduanya di Ducati. Bahkan ketika Lorenzo menang di seri Mugello dan Barcelona pun Dovi hanya mnyatakan, “Lorenzo baru menang dua kali, dan itu tidak menutupi masalah selama satu setengah tahun di sini.” Bahkan Dovi menyatakan kata yang pedas, “Lorenzo tidak dikontrak hanya untuk 2 kali podium teratas.”

Tentu saja, Lorenzo pun tidak tinggal diam, “Dovi bisa bilang begitu, karena Saya sebelum April 2018 masih bermasalah dan dia menang. Padahal Saya masih mencoba metoda Saya. Ketika itu berhasil dia tetap meremehkannya. Padahal jangan lupa saya juara dunia 3 kali dan 46 seri selama karir saya.Dovi cuma bisa jadi pengekor Marquez tahun lalu, jadi cobalah untuk lebih baik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*