Viar Pulse Generasi Dua, Lampu Depannya Mirip Xpander

0
4069
Viar Pulse
Selain menampilkan Viar Q1 stang juga memajang motor konsep Viar Pulse generasi dua. Foto: Arswendo

NaikMotor – Viar tampil all out di GIIAS 2018. Selain melansir Viar Q1 stang telanjang, pabrikan asal Semarang, Jateng, ini juga turut memajang motor konsep Viar Pulse generasi dua.

Berbeda dengan Viar Pulse generasi awal yang diperkenalkan di Jakarta Fair 2016, model 2018 ini lebih keren. Viar rasanya mulai mengerti bahwa pasar Indonesia sangat mementingkan tampilan.

Viar Pulse

Lampu DRL berbentuk ‘X’ di Viar Pulse II dengan lampu utama dari LED mencirikan kesan masa depan. Lampu ini sekilas mengingatkan bentuk fasia depan mobil Mitsubishi Xpander.

“Ini masih konsep dan belum kami jual. Kami sedang mempelajari pasar. Kami harap tampilan baru ini bisa mewakili harapan para konsumen,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar.

Viar Pulse

Tidak ada yang berubah di sektor mekanis. Viar Pulse masih mengusung motor listrik bertenaga 800 W dan bisa dipacu sampai 60 km/jam dengan jarak tempuh terjauh 70 km.

Baterai juga masih sama seperti model lama. Bedanya kini baterai sudah dibekali indikator di bagian dalamnya. Sehingga pengendara bisa mengecek dengan cara membuka jok.(Agl/nm)

Viar Pulse

LEAVE A REPLY

*