Di GIIAS 2018 Aspira Exposio Diperkenalkan dan Didiskon 50%

0
Aspira Exposio Diperkenalkan
Produk Aspira Exposio diperkenalkan dan didiskon 50% di GIIAS 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung hingga 12 Agustus 2018, Astra Otoparts (AOP) memperkenalkan brand produk barunya. Di GIIAS 2018 Aspira Exposio diperkenalkan dan produk masih ditawarkan dalam harga promosi.

Aspira Exposio adalah brand produk-produk komponen Aspira untuk segmen yang lebih stylish. Seperti kata Michael Andrea, sales supervisor PT Astra Otoparts yang ditemui di booth AOP di GIIAS 2018.

Booth Astra Otoparts di GIIAS 2018

Saat ini produk perdananya adalah lampu utama halogen, tipe All Weather dengan cahaya kekuningan dan City ride dengan kebiruan. Produk tersedia untuk skuter matik (P15D), hingga big bike (H4), dengan daya 35W hingga 55W.

Selama GIIAS 2018 berlangsung lampu Aspira Exposio diperkenalkan dalam harga promosi. Tidak tanggung-tanggung lampu stylish itu ditawarkan dengan potongan harga hingga 50%. “Rentang harga normalnya dari Rp 35 – 55 ribu,” papar Michael. “Selain itu pembelian secara online di astraoshop.com bebas ongkir untuk Jabodetabek. Untuk konsumen yang mau belanja online akan kita bantu, di sini kami sediakan gadget.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here