Jaringan Diler Vespa Premier Diserbu Rombongan Touring Jurnalis, Ada Apa?

0
143
diler Vespa Premier
Premier International mengadakan Press Touring with Premier mengunjungi jaringan dilernya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Premier International, mitra jaringan main dealer PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Serpong dan Depok mengadakan Press Touring with Premier, Selasa (31/7/2018). 3 diler Vespa Premier yang dikunjungi mulai dari Cideng, Daan Mogot, Serpong dan finis di Bintaro.

Pertumbuhan jenis skuter khususnya Vespa termasuk unit entry servis terus mengalami peningkatan di Jakarta. Hal itu terungkap dari data 3 diler Vespa Premier International yang dikunjungi rombongan jurnalis. Melalui Press Touring with Premier, Ningga Siagian, Sales Manager Premier International mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan keberadaan jaringan distribusi termasuk fasilitas purnajual yang dimiliki Premier International.

“Kita punya 7 diler yang tersebar di Jakarta, Serpong dan Depok. Hari ini kita mengunjungi Daan Mogot, Serpong dan Bintaro sebagai bagian dari jaringan Premier International sambil riding,” ungkapnya.

 “Silakan pilih unit yang kita punya, motor media akan kami towing ke Premier Bintaro,” sebut Ningga.. Mantap! Didahului, sarapan sehat, rombongan bergerak dari Piaggio Vespa Cideng menuju Premier Daan Mogot dipandu Ningga yang memacu Moto Guzzi California.

Keberadaan diler Vespa Premier Daan Mogot yang beroperasi sejak 2015 telah memperlihatkan performa baik setiap bulannya, baik penjualan maupun entry unit servis. Lokasinya yang strategis di kawasan Jakarta Barat dan berbatasan dengan Tangerang, mengantarkan diler ini menjadi pilihan penggemar Vespa “ Penjualan kita sudah di angka puluhan termasuk jumlah servis masuk mencapai ratusan unit setiap bulannya,” sebut Iwan Sobirin, Branch Manager Daan Mogot – Premier International.

Lepas dari Daan Mogot, rombongan jurnalis kembali dalam rombongan menuju Vespa Premier Serpong, salah satu diler tertua Premier yang memulai bisnis sejak 2014. Meski menempati areal yang tidak terlalu besar, namun performa diler Premier Serpong salah satu andalan dari Premier International. Pelayanan yang diberikan baik dari tenaga penjual hingga mekanik untuk perbaikan adalah di antara kunci kesuksesan diler ini. Menuruyt Leni Tambunan, Branch Manager Serpong – Premier International, rata-rata yang datang untuk servis mencapai angka 250 unit lebih setiap bulannya.

Usai menyantap hidangan yang disajikan, kini saasaran berikutnya adalah Premier Bintaro, sebagai pusat Authorized Main Distribution Piaggio Vespa berkonsep Motoplex. Premier Bintaro berdiri megah karena memajang sekaligus menjual empat produk Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Bukan hanya dari desain bangunan, namun fasilitas pelayanan yang diberikan juga premium termasuk kemampuan dari mekaniknya. “Kita selalu mengupdate kemampuan mekanik dengan mengikuti training dari Piaggio Indonesia termasuk Vietnam. Setiap unit memiliki sertifikat training khusus untuk mekanik kita, sebagai bekal pelayanan terbaik untuk konsumen kami,” sebut Teddy Zifrans, Branch Manager Premier Bintaro. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*