Walah, Honda Tak Tahu Berapa Lama Jorge Lorenzo Bisa Beradaptasi

0
70
Jorge Lorenzo Bisa Beradaptasi
Jorge Lorenzo mengalahkan Marc Marquez di Barcelona. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo akan bergabung dengan Honda di musim MotoGP 2019. Namun, bos Honda MotoGP Alberto Puig mengaku tidak tahu berapa lama Jorge Lorenzo bisa beradaptasi.

Pasalnya, Lorenzo yang tengah bergabung dengan tim pabrikan Ducati selama musim ini dianggap sulit menyatu dengan motornya. Bahkan, di musim 2017 pembalap asal Spanyol itu sama sekali tidak pernah juara. Padahal di tahun 2010, 2012 dan 2015, Lorenzo adalah juara dunia selama 9 tahun bersama Yamaha sebelumnya.

Honda seperti juga tim Ducati saat Lorenzo baru bergabung menyatakan hal yang sama. “Lorenzo membawa 3 gelar juara dunia, kami yakin ia memiliki potensi untuk membawa Honda meraih kemenangan,” harap Puig.

Namun Puig tidak tahu berapa lama Jorge Lorenzo bisa beradaptasi, “Tetapi kita tidak pernah tahu berapa lama seseorang bisa beradaptasi dengan motor, sebab bisa lama bisa cepat. Seperti di Ducati ia cukup lama memahami Desmosedici, tetapi sekali ia mengerti sudah 2 juara seri diraih.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*