Hasil Motoprix Subang 2015: Podium MP1 Milik Honda

0
Podium-MP1-Motoprix-Subang-2015
Tiga pembalap Honda mengisi podium kelas bergengsi MP1 di Kejurnas Motoprix Subang 2015 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Minggu (2/8/2015). Foto: Arif

Subang (naikmotor) – Sirkuit Gerry Mang Subang ternyata ramah untuk tim Honda. Di final kelas bergengsi MP1 Kejurnas Motoprix Subang 2015 seri ketujuh, ketiga podium diisi oleh pembalap Honda, Minggu (2/8/2015)

Setelah di babak kualifikasi MP1 diwakili oleh pole position Dadan Alamsyah Honda Daya GG TBK KYT FDR Telkomsel, maka giliran pada balapan, Wawan Hermawan, Astra Motor Racing Team Yogyakarta berhasil merebut singgasana utama.

Tiga pembalap Honda, masing-masing Gilang Pranata Sukma (Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYB KYT IRC) , Wawan Hermawan dan Adly M Taufik (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) langsung melesat setelah start meninggalkan lawan-lawannya.

Ketiga pembalap membuat gap hingga 0,3 detik dengan barisan belakangnya untuk memimpin selama 24 lap berlangsung. Gilang yang terus memimpin akhirnya diambil Wawan di empat lap terakhir sekaligus menyentuh finis di depan.

Wawan-Hermawan-Juara-MP1-Motoprix-Subang-2015
Wawan Hermawan (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) Juara MP1 Motoprix Subang 2015

Kemenangan ini sekaligus memecahkan telur Astra Motor Racing Team Yogyarakarta meraih podium kemenangan.”Alhamdulillah berkat persiapan fisik yang matang usai bulan puasa dan lebaran serta settingan motor yang prima. Mesti diingat ini juga kemenangan motor injeksi Honda di Motoprix,” ujar Wawan pada sesi press conference usai lomba.

Sementara Gilang Pranata Sukma mengaku motornya mengalami masalah di lap-lap terakhir hingga fokus untuk mempertahankan kemenangan.Selamat! (Arif/nm)

Berikut hasil lengkap Pertamax Plus KYT Motoprix 2015 Seri Ketujuh

LEAVE A REPLY