Harley-Davidson Akan Membuat Motor 250-500 cc untuk Pasar Asia 2020

0
75
Harley-Davidson akan Membuat Motor 250
Harley-Davidson akan membuat motor 250-500cc bersama pabrikan India. Foto: H-D

NaikMotor – Pabrikan dari Milwaukee Amerika Serikat, Harley-Davidson siap merambah segmen baru melalui model sepeda motor berkapasitas di bawah 500cc. Harley-Davidson akan membuat motor 250-500cc untuk pasar Asia 2020.

Harley-Davidson (H-D) mengincar pasar yang lebih luas dengan rencana memasuki berbagai segmen. Harley-Davidson akan membuat motor 250-500cc untuk pasar Asia 2020. Sebelumnya H-D telah memperkenalkan produk berkapasitas menengah untuk Asia, yakni Street 500 dan Street 750.

Tetapi dalam pengumuman rencana H-D di pasar Asia terungkap kalau brand Amerika itu akan berkolaborasi dengan pabrikan India untuk memproduksi model-model baru berkapasitas kecilnya itu. Hanya tidak disebutkan secara gamblang pabrikan India mana yang akan digandengnya.

Di India sendiri beberapa pabrikan besar sudah bekerja sama dengan pabrikan lokal. Seperti BMW Motorrad dengan TVS Motor Company, Triumph dengan Bajaj, seperti juga KTM. Sepertinya tren itu mengilhami H-D untuk berkolaborasi serupa. Sebuah media BikeIndia memperkirakan H-D akan menggandeng Hero Motocorp. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*